Alasan Orang Saat Kalah Dalam Game



Bertahun-tahun saya bermain games bahkan sampai sekarang, saya sering lihat alasan-alasan teman saya saat mereka kalah, saya juga sering sih kalo saya kalah, hehe. jaga gengsi biar gak disangka copo. padahal gak ngaruh, wkwk.

Apa saja alasannya, lihat saja dibawah:

1. So Pemanasan !
setelah pertandingan selesai dan si A kalah gak banyak cingcong langsung dah ngeluarin jurus pamungkas, seperti:
A : "biasa, pemanasan dulu...next gw seriusin "
dan setelah itu si A tetep aja kalah

2. Nyalahin Joysticknya !
ini udah gak aneh ya kan ? mending kalo emang bener salah satu sticknya emg ada gangguan kek karet udah kendor atau apalah itu, ini mah cuman beda colokan aja ributnya kek apa
A : "wah stick gw gak enak nih ! pantes kalo gak enak mainnya"

3. Nuduh Curang !
biasanya di fighting game nih yg kek gini, si B ngasih combo ke si A sampe si A gk bisa gerak sama sekali dan kalah.....
A : "ah lu curang lu gak ngasih kesempatan gw buat nyerang, AH CURANG AH !"

4. Nyalahin Character Gamenya 
pernah gak kalian liat 2 orang player lagi maen fighting game si A pake character tipe STR sama VIT dan dan si B pake character tipe AGI sama STR, nah kalo secara umum pergerakannya otomatis yg STR VIT lebih lambat, dan AGI STR lebih lincah
hasilnya, kalo yg STR VIT kalah pasti si A mengeluarkan jurusnya kek
A : "ah sial ! charnya nih gak bener, jalannya lambat amat ! jadinya kan susah ngehindar !"
iya bener salahin aja tuh char ampe dia nangis


5. GALAU
ada beberapa player yg saya temui menggunakan alasan GALAU sebagai Jurus Jitunya, seperti biasa si A kalah, dia malah langsung curhat ke lawannya kek
A : "ah gw kalah lagi, lagi banyak masalah nih sama pacar gw... kemarin dia bla bla bla bla" 

6. Aduh Keram !
ini Jurus yang karbitan banget wkwkwkkw pernah gak ? atau pernah liat gak ?
si A yang terdesak akan kekalahan tiba2 diem dan si B kan jadinya bertanya-tanya di dalam hati kecilnya lalu dia bertanya langsung kepada si A
B : "bro kenapa ?"
A : "gw keram nih hehe"
B : "oh 

7. Nyalahin Equip Char
alasan ini sebenarnya bisa masuk akal kalo aja sistem battlenya memang Set OFF tapi kalo sistemnya Set ON ?
Set OFF : adalah battle dimana equip ngaruh sama status character
Set ON : adalah battle dimana status character disetarakan (maen skill bukan equip) *game online player pasti familiar sama yg satu ini
si A kalah lawan si B
A : "wajarlah gw kalah, equip gw blum pada jadi nih masih jelek2"
B : "ini kan set on bro"
A : "ah masa ah ? hehe"

8. Nyalahin Game Developer
A : "AAARRRGGHHH ! gara-gara game developer gak bener ! damage gw jadi kecil gini !"
B : "lha bro, damage lu jd kecil juga seimbang sama def gw yang jadi kecil"
kenapa jadi nyalahin game developer? itu kan tujuannya balancing 

9.Nyalahin Adek !
"Maaf tadi yang maen adek gue,gue tinggal bentar tadi"
adek mana ini maksudnya ? makanya kalo ngegebet tuh yang bener jangan adek kakak-an

10. Nge-Lag nih Bro 
kalo game online paling sering nih, kuota masih bergiga-giga, ping stabil, streaming youtube aja nonton nyan cat load videonya cuman 3 detik eeehhh...pas mati di game bilang
A : "aduh lag nih...lag lag....test test....gw lag gak ?"
C : "kagaaaaaaaaaaak net lu lancar selancar jalan kenangan gw sama mantan lu :"
A : "oh jadi elu yang nggebet mantan gw dulu?!"
C : "ups "

11. Udah Lama Gak Main
kalo bener sih ya wajar, ane juga kalo dah lama gak main suka agak kaku2 gitu *ekhem
tapi kalo tiap hari si A main dan ternyata kalah terus ngeluarin jurus ini, keterlaluan banget dah  

12. Banyak Nyamuk Nih !
A : "kalah lagi dah, duh bro banyak nyamuk disini"
B : "banyak nyamuk gimana ? gw kan satu net sama lu, yang punya warnet juga dah pasang obat nyamuk bro"
A : "oh kita satu net yah ? hehe"

13. Do'i Sms nih
sorry ga fokus, tadi cewe gua sms
A : "gak fokus gak fokus, doi sms gw mulu nih bro...sorry sorry"
B : "emang dari kapan lu punya pacar bro ?"
A : "dari ketika kita mulai log in bro "
B : "sabar bro"

14. Pura-pura Ngalah !
B : "hore menang lagi !"
A : "gpp bro, gw emang sengaja ngalah kok "
B : "udah ampir 3 jam kita main jadi lu ngalah trus bro ?"
A : "..."
ini Jurus Jitu yang kurang jitu...atau jurus gagal, alasan macam apa ini ? 

intinya kalo kalah ya kalah aja gak usah nyari-nyari alasan, terimalah kalo skill kita belum lebih baik daripada lawan kita dan HAYOH NGAKU SIAPA YANG SUKA BEGITU??

tapi gpp sih ngeles juga, ane juga suka ngeles kalo kalah di game, cuman harus kita ingat kalo player yg lebih kuat itu punya pengalaman yang lebih dari kita.

Keep Playing and Praying..

Sumber 1
Sumber 2
Alasan Orang Saat Kalah Dalam Game Alasan Orang Saat Kalah Dalam Game Reviewed by Unknown on 5:43:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.